Senin, 24 Februari 2014

Veni, Vidi.... (Kami Datang, Kami Lihat..)

     Awal Semester 4 dimulai, akhirnya wacana kami bertiga untuk mencicipi aroma kompetisi dibidang keilmuan kami terealisasi dengan adanya acara ini. ini memang menjadi mimpi saya semenjak menginjakkan kaki di bumi Ganesha, Mencoba hal baru. National Business Chase Competition coba kami jajal.

    Lumayan banyak pengorbanan kami selain biaya dan waktu tambahan SKS sebanyak 5 jam selama 7 hari dalam seminggu pertama, saya juga harus sakit parah yang membuat saya diopname selama 10 hari dan rawat jalan selama 14 hari. Akhirnya papper selesai. Tinggal doa dan harap yang tersisa setelah abang - abang Tiki mengantarkan sang dokumen tiga rangkap ke sekretariat panitia.

Tanggal 22 Februar 2014 yang ditunggu akhirnya tiba, waktu pengumuman 10 tim yang lolos dari babak penyisihan ke babak semi final di UI Depok. Hasilnya :

    Alhamdulillah, Puji Tuhan SlavaMAD menempati posisi keempat yang berarti tiket menuju semifinal kami dapatkan. Kejutan lainnya adalah, di percobaan lomba pertama kami, di tingkat dua! Veni, Vidi... (Kami Datang, Kami Lihat....) Akankah Vici (Kami Menang) menjadi akhir cerita ini? Apapun hasilnya, pembelajaran yang didapat dari proses diawal pekan depan aka sangat bermanfaat.

p.s. Semoga tim ini akan terus berkembang dan tidak terpecah selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar