Selasa, 03 Februari 2015

Thank You Fletch


31 Januari 2015, Darren Fletcher akhirnya mengakhiri karir gemilangnya di teater mimpi. Fletcher telah melakukan 342 penampilan berbaju setan merah selama karirnya setelah dipromosikan dari tim reserves pada tahun 2002. Pada awal musim ini, Fletcher sempat diproyeksikan untuk menjadi wakil kapten mendampingi Wayne Rooney, namun posisinya diberikan kepada Carrick pada pertengahan musim mengingat Flecher jarang bermain dan hanya membuat 4 penampilan di liga karena gagal bersaing dengan pemain baru yang lebih muda seperti Blind dan Herrera.

(Fletcher sempat diproyeksikan menjadi wakil kapten diawal musim)

Darren Fletcher sempat didiagnosa menderita penyakit kronis kolitis ulserativa pada tahun 2011 yang mebuatnya harus menjalani perawatan dan menepi selama 3 tahun. Namun berkat kegigihannya dan dukungan seluruh suporter Mancheser United, dirinya mampu mengalahkan penyakit itu dan melakukan come back tahun lalu. Usahanya ini membuat produk asli akademi United ini semakin dicintai fans. Namun sayang, penampilannya tidak pernah mencapai puncak seperti ketika dirinya belum terserang penyakit ini.


Fletcher meninggalkan United untuk bergabung dengan West Bromwich Albion dengan kontrak selama 2.5 tahun. Hal ini ia lakukan untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak karena dibawah van Gaal ia jarang mendapatkan kesempatan ini.

van Gaal on Fletcher :

"I like him as a person and as a human being so we shall miss him, But he hasn't played so many times and that is always the main goal of a player. We have talked about that and he preferred to play."
Read more at: http://www.standardmedia.co.ke/sports/article/2000150312/fletcher-says-goodbye-to-manchester-united



#ThankyouFletch untuk segala yang telah engkau berikan kepada klub. We wish you nothing but the best in your next step and career.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar