Selasa, 01 Juli 2014

Happy July All!!!

     Selamat Datang Bulan Juli!!!
Dan waktunya untuk apaaaa? Yap, Transfer Windows resmi dibuka....
And We Proudly Welcome Two Our New Signings

     Yang Pertama adalah Ander Herrera, Didatangkan dari Athletic Bilbao pemain ini sejatinya sudah menjadi incaran setan merah sejak setahun yang lalu. Yang menjadikan dirinya sebagai prospek menjanjikan di lini tengah United adalah pemain ini bertipe all-rounder, kreatif, akrab dengan passing football, dan berkontribusi baik pula pada pertahanan dengan tackle dan intersepnya. Diyakini pemain ini akan memberikan pilihan dan membuat permainan United semakin dinamis dimana hal ini sulit ditemukan musim lalu.
     Lalu berikutnya adalah Luke Shaw, dengan perginya Buttner ke Moscow dan semakin menuanya Patrice Evra pembelian ini adalah sebuah investasi menjanjikan untuk masa depan. Bek kiri Internasional Inggris ini digaet dari Southampton dan menjadikannya bek termahal ketiga didunia. Untuk usianya yang baru menginjak 18 tahun, pembelian ini tentu saja bersifat perjudian yang sangat besar namun dilihat dari penampilannya musim lalu dengan Soton, pemain ini baik dalam menyerang dan serangan balik, sesuatu yang sangat disukai dan menjadi pakem United selama tahun belakangan untuk seorang bek kiri seperti Irwin dan Evra.
     Transfer Market masih akan dibuka selama dua bulan kedepan, semoga rekrutan anyar terus membanjiri Old Trafford tentunya rekrutan yang berkualitas. Dikabarkan Vermaelen, Martins Indi, Hummels, Vidal, Alexis, dan Vrij menjadi target selanjutnya dari United. Semoga transfer mereka cepat rampung dan semakin memperkuat tim asuhan Van Gaal dimusim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar