Jumat, 28 Maret 2014

Brace Yourself!! Tugas Besar Gambar Teknik 2013 is Coming



     Kembali mengingatkan pada DPTI 2012 yang menjadi awal kekompakkan kami MTI 2012, saya saat itu berkesempatan menjadi PJ mesin bubut. Bekerja sama bersama keluarga ini dalam lingkup keilmuan Industri ternyata bisa menjadi sangat menarik. Terlepas dari hasil akhir individu yang begitu sangat mengecewakan, "Bonus" yang didapat sangat tidak sebanding dengan nilai atau indeks apapun. Menjadi "Dipercaya" bukanlah perkara mudah, apalagi untuk hal besar berlingkup maslahat besar satu angkatan. Alhamdulillah terlewati dengan baik.
    Maka Bersiaplah FTI 2013 untuk rasa yang sama, pengalaman yang sama, semoga bermanfaat kedepannya untuk segala aspek kehidupan kalian. "Bonus" tidak selalu bernilai angka, maka resapi apa esensi dari setiap kejadian. Semangat :)
     Dengan dimulainya Tugas Besar 2013 ini, maka semakin dekat dengan akhir masa pencarian pengalaman sebagai asisten gambar teknik 2013 juga bagi kami. Banyak ilmu dan pengalaman yang hanya bisa didapat disini, maka berjanjilah untuk mengambil hal serupa dikesempatan yang lain! Semoga beban tanggung jawab Penanggung Jawab Asisten Tugas Besar ini dapat berjalan dengan lancar, Amin ya Rabb...

Tulisan dibuat setelah Responsi 0 Tubes Gamtek 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar