Jumat, 14 Maret 2014

Golden Time : Anything That Worth Having is Worth Fighting for

     "Nothing Worth Having Comes Without Some Kind of a Fight"


     Di Season ini saya mengikuti salah satu anime ber-genre Seinen dan Slice of Life, Judulnya "Golden Time". Bercerita tentang Tada Banri, seorang mahasiswa baru di jurusan hukum. banri yang mengalami hilang ingatan berusaha meninggalkan masa lalunya dengan meninggalkan kampung halamannya, keluargannya, teman - temannya, ingatannya, semuannya..
     Disini ia berteman dengan Mitsuo di hari pertamanya, dan dihari yang sama, mereka berdua bertemu dengan seorang gadis cantik yang mendatangi mereka dan memukul Mitsuo dengan rangkaian bunga mawar, "Congratulations" ujarnya.Dimulai dari sini, kehidupan barunya dengan membuang semua masa lalunya dimulai.
     Anime ini menceritakan masa - masa remaja dewasa yang baru lulus SMA, dengan alur cerita yang relatif mudah dibaca. Namun, karena mudah dibaca inilah yang membuat saya seperti "pernah" berada di fasa itu. Anime ini bercerita tentang pertemanan, apa yang dilakukan seorang mahasiswa sehari - hari, dan juga kisah dihari perpisahan SMA yang hampir banyak dilakukan orang kebanyakan. Tapi yang paling menarik tentu saja kisah cinta dan hidup Banri

     Dari anime ini saya belajar banyak. Seperti apa arti "menerima kenyataan", dan untuk apapun yang berharga menurutmu, Maka Raihlah! Kejar! dan jangan pernah menyerah untuk itu. Karena kadang sebuah pilihan kecil seperti "yes" atau "no" bisa berarti banyak dalam hidupmu  
  Entah itu baik atau buruk, masa lalu adalah masa lalu. Kenangan bukanlah sesuatu yang seharusnya menghentikan langkah kita. Baik untuk mengetahui siapa kita, tapi selalu ada waktu untuk berubah menjadi lebih baik.Fokuslah pada masa depan yang masih bisa dibuat lebih baik dan jangan merenungi apa yang telah terjadi sebelumnya.

     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar