Minggu, 09 Maret 2014

We Are SlavaMAD!!

We Are SlavaMAD.. Slava (Glory in Serbian)  is Ours... Veci is the Answers...

     Alhamdulillah Puji Tuhan, lomba keilmuan pertama di tatanan mahasiswa ini, nggak tanggung - tanggung langsung membawa nama harum ITB di tingkat nasional pula. National Business Case Competition Universitas Indonesia, Kami MRI 2012, Moza Adidharma, Desyta, dan Tarida Angela dari SlavaMAD verhasil meraih juara ketiga.
     Banyak "Bonus" yang kami dapat dari event ini, Yang paling penting adalah kemampuan dan pegalaman. Thanks to all our tutors, Kak Bintang yang udah ngebimbing dan ngasih materi dari mulai babak penyisihan, Pak Titah untuk masukkannya yang ngebuat kami ngerombak ulang paper kami, Kak Alifa yang sabi banget ngajarin kami teknik presentasi, kak Sebas yang ngajarin Orasi, dan Kak Parama yang ngajarin cara menggunakan tools - tools juga masih banyak tutor kami yang lain.
     Pengalamannya juga sangat berharga, linking dengan anak SBM bernama Abdi yang pecah parah, gw rasa kami banyak sepikiran. Juga ada kakak - kakak Tekkim 2009 UGM, dan tentunya sama semua panitia. Special Thanks to Ayu, our beloved LO.
     Bonus tinggal bonus, ada yang didapat ada yang nggak, tapi ya nggak boleh kecewa. Tinggal gimana caranya berusaha memperbaiki diri supaya tahun depan lebih baik lagi dan bisa dapet "Bonus"nya.

(Semoga Tim Ini Dapat Kembali Berkarya Suatu Saat Nanti)

(Ganesha didepan Makara)

Dan terakhir, terima kasih semua untuk dukungan dan doanya, Kami nggak akan ada disini tanpa itu semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar