Minggu, 04 Januari 2015

Alfian Terdampar di Jawa (Lagi)

     Bulannya indah. Bulat sempurna dan bersinar terang. Masih bulan yang sama dengan bulan yang bersinar 4 tahun yang lalu. Tapi kota kini berubah, kehidupan juga berubah. Tapi perubahan yang terjadi tidak akan pernah menghalangi dua anak manusia yang bersahabat untuk dapat saling bertemu dan mengenang kisah masa lalu, tidak juga jarak.

     Minggu, 4 Januari 2014 ketemu lagi sama Alfian "Kapten" Syahputra yang ketawanya masih jayus aja. Secara mengejutkan anak ini (akan) terdampar di Cilegon selama 1 bulan selama menjalani Kerja Praktik di PT. Krakatau Steel. Entah angin apa yang membuat doi dan 7 temannya memilih KP disini, tapi kebetulan banget saya juga lagi di Cilegon. Sempat berwacana untuk mengajak doi main ke Kota Tua Jakarta paginya, tapi kasian juga karena baru kemarin sampai sini naik pesawat dan besok harus masuk kerja jadi niat tersebut diurungkan. Setelah latihan nyetir di siang hari, sorenya kami janjian ketemu buat ngajak dia dan teman-teman keliling kota dan nyari bakso. Ngobrol banyak tentang teman dari temannya yang di ITB, kami kembali berwacana untuk jalan di libur weekend depan ke Pantai Anyer. 
     Semoga Gycent lain yang berada disekitar dapat mendengar pesan ini dan mewujudkan wacana ini (Berasa pesan Optimus Prime buat Autobot). Jarang-jarang kan bisa ketemu bocah Sumatera ini?

*Nulis blog disela-sela pusing tugas penelitian paper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar